Ngobrol Tompi

March 01, 2018

Hallo !

Image result for tompi

Eniwei, akhir-akhir ini selalu hujan ya tapi hawa nya terasa panas kalo bahasa lainnya tuh hujan tapi bikin engap, gitu kali ya. Kenapa ya? 
Saya mau nulis random, kalian tau Tompi kan? pasti tau lah ya, salah satu penyanyi solo yang beraliran Jazz, yang lagunya, menurut saya pribadi sih asik di dengernya mulai dari musiknya, lirik lagunya, dan suara doi pastinya yang unik dan berkarakter banget jadi setiap orang denger suara doi udah bisa nebak suara siapa tanpa liat orangnya..banyak sih penyanyi yang begini banyak banget, tapi yang saya suka salah satunya doi ini. Salah satu penyanyi solo Jazz favorit!

Akhir-akhir ini lagi suka dengerin lagu lama, salah satunya lagu Tompi ini..jadi ngingetin waktu saya SMA dulu suka sama beberapa lagu doi. Nostalgia Yok.

Tak Pernah Setengah Hati - 2010

Ini yang pertama, lirik lagunya simple tapi dalem..gimana ya musiknya juga asik sih. Tau lah ya makna lagunya gimana, sok atuh play video di atas. EH IYA, bukan berarti saya lagi galau ya dengerin lagu ini. Kalian hati-hati aja soalnya lagunya emang rada rawan. 

Menghujam Jantungku - 2008

Waaparasik, bikin goyang-goyang kepala ga sih. Lagu orang jatuh cinta! cocok buat orang yang lagi kasmaran atau baru seminggu dua atau tiga minggu pacaran. Kalo saya sih cuma dengerin doang ga ada dedikasi kemana-mana.

Selalu Denganmu - 2004

Ini lagu orang yang masih berharap sama masa lalunya, mungkin masa lalunya terlalu indah jadi sukar di lupakan. Susah ya guys! yang lalu biarin aja jadiin kenangan tapi jangan di jadiin beban *ngomong sama tembok*. Sok bijak kau.

Sedari Dulu - 2008

Lagu orang cinta mati sama pasangannya guys. Dengerin Tompi nyanyi lagu ini di youtube juga udah terhibur saya eheeeu. 

Lulu dan Siti - 2007

Bukan Siti Zahara ya ceu, Siti apa lah gitu ga di kasih tau nama panjangnya.
Lagu orang putus asa, abis di tinggal pacarnya. Kasian ya. Jangan gitu ya guys, kalau jadi si lulu atau  siti..kasih tau alasan yang jelas ya tapi jangan klasik, katanya udah basi. Begitcuw.


Cukup lima lagu aja yaa, selebihnya monggo googling. BABAY!
Oh iyaa. saya bukan fans-nya Tompi saya cuma suka sama beberapa lagunya aja heuheu.
ps : beberapa video bukan officially.

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts