MR BIG DAN TEMAN-TEMANNYA

March 04, 2018

ISENG!

Untuk mengisi waktu yang lumayan banyak space nya ini, saya mau share beberapa lagu yang akhir-akhir ini terdengar di telinga, anyways itung-itung sebelum waktu yang saya punya ini di ambil alih oleh pekerjaan lagi saya mau pendekatan sebelum nanti sepertinya akan sepi kembali. 
Oh iyaa, ini lagu lama tapi menurut saya sih ini legend banget, banyak yang masih nyanyiin, dengerin, dan setel di tempat umum. Niat nya iseng aja sih, mau share dan sekalian nyimpen on line secara personal lol.

Ini salah satu lagu yang suka mama saya setel di rumah biasanya pas weekends pagi atau sore judulnya Wild World by Mr Big lagu yang di released  tahun 1993 asik di dengernya, oh ya sebenernya kalo dengerin lagu saya pribadi ga sering sih cuma kalo lagi butuh hiburan aja atau lagi mau dengerin lagu. Jadi saya bukan termasuk orang yang no music no life, tapi kali ini saya mau share beberapa lagu legend yang saya suka dan sering dengerin juga, kalo lagi mau dengerin musik. 

Oh baby baby it's a wild world
It's hard to get by just upon a smile
-Mama, yang kalo nyanyi seru di reff nya-

Oke deeeh

MR BIG - WILD WORLD 1993

Dulu mama saya punya kaset-kaset penyanyi jaman dulu macam Mr Big ini, ada The Beatless, Rolling stones,  Bon Jovi, Mariah Carey, Queen dan lain-lain, yang saya inget secara fisik sih itu aja sebelum kaset-kaset itu terendam banjir di laci rumah. 
Mama, Tante, dan Mamak (om) saya dulu suka koleksi kaset-kaset dan beberapa kaset yang waktu itu di rumah saya..beberapa pemberian tante juga dan sekarang udah ga ada yang tersisa, karena ga terselamatkan waktu banjir. 

Lagu Wild World ini kan lagu lama banget ya, tapi kenapa kayak tak lekang oleh waktu sih lagunya..saya ga hapal sih lirik-nya tapi saya suka dengerin lagu ini.

now that i've lost everything to you 
you say you want to start something new
and it's breaking my heart you're leaving 
baby i'm greaving


BON JOVI - ALWAYS 1995

Saya jadi inget sama temen saya, yang selalu senyum-senyum atau hampir nyengir kali ya kalo tiba-tiba denger lagu ini. Jadi gebetannya dia waktu itu pernah nyanyiin lagu ini buat dia terus jadi terngiang-ngiang gitu sampe...ga tau deh sampe kapan, kayaknya sampe kapanpun deh, ga ngerti sih.

And I will love you, baby, always
And I'll be there forever and a day, always
I'll be there 'til the stars don't shine
'Til the heavens burst and the words don't rhyme
And I know when I die,
You'll be on my mind
And I'll love you always


AIR SUPPLY - GOOD BYE 1993

Jadi, saat kita benar-benar mencintai seseorang kita harus rela berkorban untuknya walaupun harus mengorbankan diri kita sendiri *HALAAH*
Makna singkatnya sih gitu, kayak ngenes gitu ga sih wey!
di tambah sama suara vokalisnya yang seakan "menjerit" ah i am shooo touched.
Sometimes we all gotta say good bye to those we love, because we put their happiness above ours. huh.

You would never ask me why
My heart is so disguised
I just can't live a lie anymore
I would rather hurt myself
Than to ever make you cry
There's nothing left to say but good-bye


Dan Byrd - Boulevard 1984

Ini lagu yang hampir sering di putar setiap weekends dan lagu favorit mama juga, semenjak mama saya ga punya kumpulan kaset lagi sekarang mama saya kalau nyetel lagu udah lewat youtube di komputer atau di handphone yang di sambung Bluetooth ke speaker katanya "mama jadi ke kinian" *suatu info.

Oh ya kalo yang ini kayaknya saya belum pernah denger lagu ini di setel di tempat umum, saya sih yang belum pernah denger sama sekali. Apa karena lagu nya udah terlalu lama banget kali ya?.

Just one more chance, another dance
And let me feel it isn't real that I've been losing you
This sun will rise within your eyes
Come back to me and we will be happy together


AEROSMITH - I DON'T WANT TO MISS A THING 1998

LAST.
Ini masih banyak sih yang nyanyiin, saya juga masih sering dengerin. 

Cause even when I dream of you
The sweetest dream would never do
and I'd still miss you, baby
And I don't wanna miss a thing


Jadi, itu beberapa lagu 80-90an yang rasanya melegenda banget menurut saya.

Segini dulu aja,
Dadaah. 

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts