Ter-kepo 2013

August 02, 2013


Hallo gue mau bercerita singkat tentang manusia yang jarang update rada absurd sih khm tapi yaudahlah, nah jadi pernah gak sih kalian interested sama manusia ciptaan Tuhan (em..bahasa gue..) dan pengen tau tentang kehidupan dia lewat sosmed..iya kalo langsung ga mau hehe. Pokoknya kepo-kepo gitu tapi sayangnya dia itu cukup introvert, ya alias kurang terbuka. Kayaknya ini pertama kali seumur hidup gue jadi manusia terkepo. 
Menurut analisa singkat gue kenapa orang jarang berkeliaran di sosial media, tapi ga penting banget ya analisa alay gue, gue juga sebel kenapa gue cari tau soal ini. ish.

Jadi ini ada beberapa faktor yang bikin orang jarang update. Ga mutlak sih, cuma...yaudah begitu deh.
1. Sibuk dunia real entah melakukan kegiatan apa
2. Sibuk main game on line dan sejenisnya
3. Bosen buka sosial media atau they don't care for a while
4. Gak pasang paket internet dan ga ada WiFi dan sambungan internet lainnya
5. Esia phone user or Nokia 3310
6. Silent reader cuma nyimak obrolan temen atau sekedar mantengin time line
7. Every time for study, jadi lupa dengan media sosial gitu gitu
8. Punya pacar 

Yap yang bagian terakhir sepertinya agak sedikit nyelekit sakit ya bacanya. Tapi itu adalah beberapa faktor manusia itu jarang up date uhm maybe, ini menurut analisa sotoy yang ga penting.
Kalau yang bagian terakhir kenapa gitu, emang apa hubungannya orang punya pacar dan jarang up date? Huuf jadi menurut gue dan menurut beberapa survey juga sih, orang yang punya pacar itu merasa tercukupi tingkat (nge)batin *hah? ngga sih ngga juga, bhak bohong deh gue mengarang bebas tuh padahal ga ngerti mau nulis apa hahaha, hampura. Eh bentar tapi kan biasanya malah orang yang pacaran itu suka mengumbar kemesraan mereka di sosial media ya? iya ga sih? ga tau deh gue ga ngerti, udah lupain aja lah.

Gue lelah ah cari tau yang tiada berartinya buat kelangsungan hidup gue *anjay* cukup sekian, dan stop untuk kepoin manusia yang masih blurry.


Wassalam~


Mohon maaf postingan ini sangat tidak berfaedah.

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts