Bareng Acafelas

July 07, 2013




Hai blogland selamat liburan ya, gimana liburan kali ini? seru, bete, flat, atau apa nih? Mau cerita sedikit tentang awal liburan gue kali ini nih awal bulan juli ini lebih tepatnya tanggal 1 2 dan 3 gue sama temen temen sekelas goes to puncak seru, gokil, asik banget ya the best experience and unforgettable banget deh.

Goes to puncak ini sebenernya dalam rangka perpisahan kelas gitu karna 3D2N jadi yaa liburan bareng sekalian perpisahan kelas 11 gituuu hehe.
Diantara kelas lain hanya 11 IPA 4 yang paling lama yaitu 3H2N :D, awalnya gue gak di ijinin ikut sama nyokap bokap nentang abis wahaha tapi gue tetep ngerayu dan lalalala tapi bukan maksain sih cuma kan ya kapan lagi main-main bareng temen SMA kayak gini kan jarang-jarang haha. gue gak mau ketinggalan satu moment yang berharga itu (((ini lebay))). Dan akhirnya nyokap gue ngijinin ini sesuatu yang jarang terjadi lol. Gue mau mau cerita sedikit nih..

Ini dia malam tergokil pas malam pengisian angket, jadi salah satu dari rangkaian acaranya itu acara pengisian angket dari acara hura-hura lainnya. Ada beberapa angket di antaranya terganteng, tercantik, terimut, termanis, tergokil, teramah, pendiam, teralim, terpintar, terjayus, termalu-malu, termodis. Jadi yang ikut perpisahan kelas jadi nominasi gitu.
kita harus ngevote gitu deh dan harus ngevote diri sendiri juga gue sendiri ngevote diri gue terdiam kareeena saya sadar diri haha, tapi vote berkata lain ini gue malah terpilih angket katagori tercantik wagelaseh ini suatu sindiran yang teramat. Beneran kok gue ga ngarang, nih buktinya...
Tapi ya, terlepas ini merupakan kewarasan yang meragukan untuk yang vote..ya kapan lagi ya kan gue dapet angket katagori ini ye ga sih wey? haha.


Liburan bareng ini adalah memory yang indah banget kali ya di masa SMA kelas 2 ini, kalau kelas 3 nanti hmm belum tentu bisa ngerasain kaya gini. Karna masa masa free nya SMA ituuu kelas 2 ini loh, katanya wuahaha. Dan sepertinya kata-kata itu betul.


 Oke happy long holiday guys ! And welcome kelas 3 SMA huuuf ^^.
oiya ini ada beberapa fotto aktivitas kita di vilaaaa. 

ini loncat nih abis foto
team 2 kali menang
ini lagi nonton dvd apa gitu gue lupa, abis itu nonton film dokumenter kelas

team jago 2 kali menang 1 kali kalah



BABAAY, jadi ini yang sekiranya nanti bakal jadi kenang-kenangan kalau waktu udah berlalu jauh ke depan xoxo.

Salam.

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts