Udah siap?

March 31, 2014



Gils ga berasa banget perjalanan di SMA udah mau berakhir di H-14 ini iya guys gue mau UN ! haaaah ga berasa banget sumpah udah H-14 aja dan pertanyaan yang seharusnya udah jelas jawabannya dan sekarang kalau pertanyaan itu terdengar ditelinga gue rasanya mau bilang..........ah mau bilang ngga tapi harus siap mau bilang siap ah tapi sebenernya belum siap model pertanyaannya kayak gini..ehem “udah siap un?’’ dan bagaikan perang, yak kita tau perang sudah diagendakan dan tunggu tanggal mainnya dan seiring berjalannya waktu peperangan itu sudah tercium baunya hummm *YAAMPUN* lawan kita udah didepan mata *shocked* *sigh* selangkah lagi mereka menyerbu kita dengan berbagai senjata yang mereka miliki dan daan daaan kita harus apa? Ya lawan lah mau lari juga ga mungkin itu namanya kalah sebelum berperang apa mungkin kita lawan mereka dengan tanpa persiapan? Heh mati lah kita semua, eh kita..gue doang maksudnya..  jadi gimana nasib gue? Yang namanya perang udah didepan mata tapi senjata senjata yang gue milikin belum memenuhi standar peperangan yang sesungguhnya hum yampun dii..maunya gimana sih.

gue mau curhat kemaren gue libur 4 hari sebenernya sih 3 hari Cuma gue nyuri start buat libur 1 hari sebelum hari libur tiba, dan hari libur panjang dari hari jum’at  sampe senin itu gue manfaatin sebaik mungkin jadi gini libur hari pertama gue gunain buat take a rest and sleep all day gue lelah sama rutinitas gue seminggu lalu selepas UAS pacaran sama buku mulu pacaran sama orang ga pernah *weits* dan abis uas itu sebenernya TO 2 hari..hari pertama gue ikut matpelnya matematika sama bahasa inggris dan rasanya gue mau melambaikan tangan begitu berkutat sama soal matematika yang "cute" banget buat gue stuck dibeberapa nomor yang susah..padahal udah nyemangatin diri sendiri tapi kayaknya ga berhasil mungkin butuh semangat dari seseorang disebran sana..BWEEK noh sebrang kali smanli.

Pas gue tau soal itu modelnya gitu gitu rasanya gue mau ga masuk aja bukan lari dari kenyataan loh ya! Bukan, gue cuma ga mau terima kenyataan..beda? Oke. Dan kebetulan abis try out hari pertama gue mendadak ga enak badan pusing ga karuan akhirnya gue memutuskan ga ikut hari ke dua try out gund**, yaudah pas orang-orang pada try out gund** disekolah,gue sleep all day dirumah.

sembari tiduran gue baca rangkuman materi yang gue buat, lumayan ngebantu lah ya seenggaknya pas gue sakit dan berat buat duduk depan meja belajar rangkuman ini bisa ngebantu gue belajar sambil tiduran, kecuali mtk gue bingung ngerangkum apaan doi ga ada teorinya paling yang soal modus modusan itu aja dan gue ga mood kalau ngerangkum itu mentoknya gue nulis rumus, tapi pas rumus hapal gue lupa cara nyelesainnya gimana lol gue emang gitu..pelupa.

Oke, gue rasa badan gue udah membaik dan seharian itu gue latihan soal-soal fisika sampe overload muntah kelenger jungker balik dan terkapar diatas lantai oke sip itu semua berlebihan.
Dan sisa libur gue gunain buat baca baca ringan dan hibernasi lalala..dan pas masuk yap hari ini kebetulan hari pertama gue masuk sekolah setelah libur panjang yang sangat berarti itu, gue masuk angin iya masuk angin, enek banget mungkin ini gara gara gue keluar malem nganter nyokap dan muter-muter nyari roti bakar sama sate padang ngidamnya malem itu.

Yaudah deh gitu cerita gue hari ini, tadinya sih gue mau tidur siang sekitar sejam lalu tapi sampe sekarang gue belum tidur juga yaiyalah orang sampe sekarang gue masih gaje. Hmm udah deng udah dulu ini daa.

jadi, siap UN apa ngga? kagaaaa, maap maap maap

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts