LOSE

June 30, 2014


Kehilangan itu apa? kehilangan itu menyakitkan, banget. gue rasa kalian semua pernah ya mengalami rasanya kehilangan entah itu barang, waktu, kesempatan, ataupun seseorang. kehilangan itu sesuatu yang amat sangat gue takutin karena apa karena kehilangan itu ga enak tapi kalau udah terjadi? ya ikhlasin aja lah toh apa yang udah terjadi ga akan pernah balik lagi, waktu ga akan berputar mundur jadi mau ga mau harus rela yang namanya ngerasain kehilangan. kehilangan itu sesuatu yang udah ga keliatan lagi merasa ada yang kurang pernah kan ngerasain kayak gitu? sedih ya.

baru-baru ini gue lagingerasain kehilangan yang buat hari gue hampa dan ga semangat, jadi gini ceritanya gue udah nyaman nih sama dia gue terima segala kekurangannya dengan tulus sampe gue ga peduli dia tulus sama gue atau engga karna yang gue tau cinta tulus itu akan dibalas dengan ketulusan juga ya entah sama dia atau sama yang lain yang jelas ketulusan hanya untuk ketulusan, gue sayang banget sama dia walaupun terkadang buat gue frustasi ngadepinnya tapi hal itu bukan suatu halangan buat gue untuk terus sayang sama dia, gue tau didunia ini ga ada yang sempurna tapi buat gue dia itu sesuatu banget dia selalu ada waktu gue bosen, kesepian, marah, sedih, nangis, bisa jadi temen curhat gue, ah apapun gue sayang dia *peluk kenangan*  padahal bulan ini gue anniv 2 tahun tadinya mau gue kasih sesuatu tapi takdir berkata lain gue harus pisah, dia menghilang ga tau kemana salah gue juga ga jaga dia baik-baik..


Kayaknya butuh waktu lama banget buat move on dari semua ini kenapa sih dunia ini keras banget, waktu kita belum bareng gue sabar banget tuh buat nunggu kehadirannya dia di kehidupan gue pas dia hadir rasanya itu ya seneng! gue ga tau dia ngerasain hal yang sama atau engga, kalaupun iya dia ga akan pernah ngerasain hal yang serupa sama gue karna dia ga akan pernah tau perasaan gue kayak gimana, semua hari yang gue lewatin sama dia itu jadi kenangan tersendiri buat gue.
waktu gue sama dia waktu yang berputar itu berasa cepet banget.

''saat kita kehilangan, kita belajar merelakan''

dulu sebelum dia hilang itu gue pernah berdoa jodohkan lah dia denganku Tuhan, tapi ternyata itu semua cuma expectation in reality gue ga long last sama dia waktu nya singkat banget malah dia hilang pas gue lagi nyaman-nyamannya if you know what i felt sakitnya tuh di sini..


dan apalagi kita tau dia sekarang udah sama yang baru yaaa lo tau deh gimana rasanya 💔  #Rapopo



 ''mungkin nanti semuanya berubah tapi satu yang ga akan pernah berubah yaitu kenangan''

Dia itu selalu ada setiap waktu dihari gue, dari gue melek mata sampe tutup mata (baca:tidur) always! da ayeuna mah apa atuh geus berubah pisan keadaannya ikhlas weh.
sekali  lagi, kehilangan itu ga enak apalagi hilang pas lagi nyaman-nyamannya ya sok atuh dicoba.
yap sejalannya waktu kalaupun gue dapet yang baru juga yang lebih baik dari dia yang lebih berkualitas yang tulus sama gue dan ga bikin frustasi ngadepinnya itu semua emang impian banget tapi ga akan ada yang sama persis sama dia, mungkin yang lebih bagus banyaak tapi yang persis sama kayak dia...itu ga akan ada.  kalau lagi bengong terus keingetan gitu sedih gue kenapa kita harus berpisah, sekarang ini dan gue inget pertemuan terakhir kita dia itu lagi ngeselin-ngeselinnya tapi ga nyangka itu buat yang terakhir kalinya ya gapapa lah bukan milik namanya juga.

''Thinkin maybe you'll come back here to the place that we'd meet And you'll see me waiting for you on the corner of the street So I'm not moving, I'm not moving''

LOL sorry salah fokusnya kepanjangan, jadi mau cerita ini sebenernya..
tanggal 30 juni siang tadi, handphone anta plus gembel gue ilang, yang gue sayangin adalah...........isi di hp itu gue rela kasih duit ceban gue yang tinggal selembar didompet buat dia yang balikin sim card dan memory card.. gue rela gue rela, serius. expetation, yaudalah gue gagal long last. kehilangan handphone udah kayak kehilangan pacar, etapi gue belum pernah kehilangan pacar sih *senyumsenyum* iya lah please bgt, lupa ya? Ga punya pacar.
Andai aja handphone gue balik yang sangat disayangkan adalah, isi handphone nya....ya ga ada apa-apa sih cuma rasanya udah banyak kenangannya di dalemnya *ehem* kenangan burem, au deh ya kenangan apaan -_- tapi please  foto selfie ayam tetangga banyak di hp itu, ya sayang aja. 
Tapi buat berharap handphone itu kembali, ya ga akan mungkin terjadi juga sih sekarang orang baik dan jujur itu langka mau di cari sampe ujung dunia juga ga mungkin ada...maksudnya ya ga mungkin juga gue nyari sampe ujung-ujung. Siap-siap di omelin emak.

Tapi..ah ga rela.. memory card gue.....

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts