Keinget Westlife

March 17, 2018

Westlife! 
Related image
Wagelaseh, kalau denger kata westlife tuh rasanya waktu langsung narik saya ke masa lalu terus langsung inget lima laki-laki ganteng dengan suara merdunya LOL.
Terlepas dari itu semua beberapa lagu mereka never fade away ya ga sih? nah loh kayak judul lagu siapa ya.
Dulu waktu SD saya inget pernah nyanyi bareng sama temen semeja padahal saya tau kita ga hapal banget lirik jadi nyanyi seadanya aja tapi percaya diri banget gitu loh nyanyinya ya yang penting nyanyi judulnya. Dan ini lagu pertama westlife yang saya sukak! 

I have a dream
A song to sing
To help me cope 
With anything........

Boy band westlife ini booming banget di tahun 2000an, kayak lagi puncak-puncaknya mereka, saya juga sempet ngerasain pas lagu if i let you go nya lagi laris-larisnya di pasaran which is lagi banyak yang setel itu waktu saya jamannya SD mau ke SMP sekitar tahun 2007-2009 kali ya, itu masih terdengar di sekeliling saya, toko kaset juga masih suka setel lagunya westlife. (eniwei, sekarang toko kaset sudah menghilang secara perlahan)

Jadi inget ini deh, dulu waktu jamannya SD saya suka nonton MTV Ampuh, haha masih ada yang inget ga sama acara itu? di tayanginnya di Global Tv yang paling saya inget itu pembawa acaranya DJ Daniel, menurut saya itu acara musik paling menghibur sih literally acara musik ga kayak sekarang namanya aja acara musik tapi di dalamnya banyak gimmick, drama, lawakan receh (ngehina fisik, lelucon paling lucu). Duh sorry to say. Dari banyaknya acara musik jaman sekarang, cuma Breakout di Net Tv yang menarik perhatian saya setelah bertahun-tahun MTV redup. 

Oh ya, sayangnya westlife udah bubar semenjak Bryan yang pertama kali mengundurkan diri karena mau fokus ke keluarganya dan memilih jalan solo karir. Setelah keluarnya Bryan mereka tetap jalanin bandnya yang tinggal ber-empat orang itu, tapi sekitar tahun 2012 akhirnya mereka sepakat untuk membubarkan bandnya deh. huw.
Tapi walaupun bandnya udah bubar, lagu-lagu mereka masih asik kok di dengerin di tahun 2018 ini dan ga  tau deh sampe kapan..untuk beberapa orang.

Berikut ini 7 lagu yang saya sukaa.

Fool Again 2000

If i let to go - 1999


Swear it again - 1999


I lay my love on you - 2000


I have a dream - 1999

Up town girl - 2000


Flying without wings - 1999

BABAAY

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts