Peoples

January 31, 2016

Orang-orang dateng terus pergi, indeed. Udah biasa banget dan jangan pernah kaget sama yang namanya hukum alam, emang selalu begitu dan semua orang pasti pernah ngerasain yang namanya "hai" dan "bye", jadi ga usah kaget karna hal ini pasti dan selalu akan terjadi. Tapi jangan pernah pasrah juga, tapi sebelum bye itu terjadi mungkin kita bisa menghindarinya *hm*.

Seperti, ya setiap awal pasti ada akhir dan setiap pertemuan pasti ada perpisahan, yang membedakan gimana awal pertemuan itu terjadi dan gimana akhir itu bisa terjadi. Kita yang nentuin kan?. Tapi kalo bisa ya jangan berpisah tapi kan pisahnya secara baik-baik? hey kalau baik-baik kenapa harus pisah? *eh punten gagal fokus* tolong abaikan. 

Kita bayangin, udah berapa orang yang kita kenal dihidup kita..lo semua pada inget siapa aja sih orang-orangnya? Pasti jawabannya "kalo ngeliat orangnya mah inget", atau "sebagian lupa soalnya mereka udah pada berubah", atau "ya ga inget lah ya banyak banget kali", atau "inget cuma ga detail" dan "yaa yang spesial dan berkesan pasti selalu keinget" yha! ya sekurangnya begitu lah, kayak misalnya temen deket gitu maksudnya.. pasti udah banyak banget deh kita deket sama banyak orang temen main kesana kesini temen haha hihi temen asik bareng sampe temen tapi demen...oke..lanjut, yang itu semua sejalannya waktu cuma jadi kenangan tersendiri buat kita karna semuanya udah beda, semuanya karna waktu sih menurut gue mungkin bukan orangnya yang berubah tapi keadaan yang membuat semuanya berubah entah jarak situasi kondisi atau ya apapun itu..
Tapi beda dengan para sahabat yang masih stay dengan kita dari (mungkin ada) SD SMP SMA atau bahkan TK? Ya entah, kawan lama yang selalu baru *laav*


Kadang gue kangen pas liat-liat foto mereka para temen-temen gue, di file foto handphone/laptop yang gue simpen ataupun in frame yang gue pajang dikamar. Gue liatin foto-foto yang gue punya buat sekalian flashback ke masa lalu dan seketika keinget moment pas kita mau foto..dan rasanya kangen karna kita udah jauh kedepan dan sejalannya waktu yang tertinggal cuma lembaran foto yang terkenang yang selalu punya kenangan sendiri.

Udahlah, people come and go..but life must go on. Ngomongin soal pertemuan, gue yakin 100% semua yang terjadi sama kita dengan bertemu orang-orang baru dihidup kita itu semua bukan kebetulan melainkan pasti punya tujuan tertentu yang kadang kitapun ga tau apa tujuannya yang tau cuma yang Maha Kuasa aja, iya kan? kan dunia ini adalah panggung sandiwara kalo kata lagunya Achmad Albar dan kita kan cuma pemain disini (baca:bumi) skenarionya udah diatur sama yang kuasa.

Jadi ya kita cuma harus menghargai setiap orang yang dateng kedalam hidup kita yang nantinya entah orang itu akan menjadi teman baik, sahabat, atau orang yang hanya lewat aja tapi cukup berkesan dan memberi pelajaran hidup atau bahkan teman hidup kita selamanya...
Dan...yang terbaik akan tetap tinggal bagaimanapun keadaannya.

"Manusia berbeda, kenangan akan tetap ada..asal ga lupa aja sih"


You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts