Yha ketinggalan jaman

October 29, 2015

Malam ini gue menjadi manusia yang ketinggalan jaman banget. 2002-2015 sekiranya udah 13 tahun lalu film ini Booming dan gue baru nonton malam ini. Tjakep.
Malam ini gue balik dari kosan temen sekitar jam 20.30 didaerah Kukusan Beji dan sampe rumah sekitar jam 21.20 dan diperjalanan pulang daerah Sawangan cukup sepi Insyaa Allah aman, dan yang penting ga macet..biar gue bisa cepet sampe rumah. Ini bukan abis pulang main. Tapi ngurusin film yang diputer H-1 buat nilai UAS bareng kelompok gue. Mepet? Emang, namanya juga geng Deadliners. Enjoy.

Niat dijalan sampe rumah mau makan, bersih-bersih, dan tidur dan ga ada rencana nonton Tv. Tapi kenyataannya ga sesuai harapan, jadi pas sampe rumah gue langsung nonton Drama Turki di Tv yang kebetulan Drama langganan gue belum abis, dan gue seneng. Akhirnya pas sampe rumah ga sesuai harapan pas dijalan, jadi gue nonton Tv, makan, bersih-bersih, dan bobo.

Sebenernya bukan ini yang mau gue ceritain.  Jadi gini loh, sebelum gue memejamkan mata untuk tidur *halah* gue kesepian banget...bentar, maksud gue emang orang dirumah gue udah pada tidur, jadi sepi. Gitu.
Oke, skip. Jadi sebelum gue tidur gue kepikiran film AADC yaaa udah ga asing lagi lah dan pastinya kalian lebih tau dari gue lol secara gue baru nonton film ini di tahun 2015 yang Boomingnya udah dari kapan tau, dan sebegitu ga pekanya gueee, sudahlah.


Sebenernya pas tahun 2014 yang film pendek AADC di Sounding dimedia dan teman-temannya, gue udah sempet nonton film ini tapi ga sampe abis begitupun sebelum-sebelumnya setiap nonton film ini ga kelar terus ya ga ngerti deh kenapa, tapi pas sekarang entah kebetulan gue gabut sebelum tidur dan kepo kepo kepo akhirnya gue Streaming film itu and Finally ampe kelar. Dan gue merasa....gue sangat ketinggalan jaman. Ternyata film ini bangus banget lol, persahabatannya dapet percintaannya dapet, dan buat gue terharu dibagian akhir cerita. Gila cupu amat gue.

 Aku lari ke hutan, kemudian menyanyiku
 Aku lari ke pantai, kemudian teriakku
 Sepi... Sepi dan sendiri aku benci.
 Aku ingin bingar. Aku mau di pasar.
 Bosan aku dengan penat,
 dan enyah saja kau, pekat!
 Seperti berjelaga jika aku sendiri
 Pecahkan saja gelasnya biar ramai
 Biar mengaduh sampai gaduh
 Ahh.. ada malaikat menyulam jaring laba-laba belang
 di tembok keraton putih
 Kenapa tak goyangkan saja loncengnya?
 Biar terderah,
 atau... aku harus lari ke hutan belok ke pantai?


Kalau puisi diatas gue udah pernah baca, cuma yaa itu dia filmnya aja yang baru nonton sekarang ini hahaha.
Kalau dipikir-pikir nyesek ya jadi Cinta endingnya ngegantung banget ga ada kepastian bikin greget. Disuruh nunggu sih ngga cuma ya salam perpisahannya itu loh ketika udah saling nyatain perasaannya tapi harus pisah jauh New York-Jakarta, dan itu yang bikin kenangan itu terus ada dan bikin susah Move On, wohoo. Endingnya itu ibarat hukuman mati kalau ga ditembak ya digantung. Cinta digantung, dan lewat serial film pendek dari LINE dan ujung-ujungnya adalah mereka LDR (((uninstal LINE)))



"See you on top" mungkin itu kalimat yang pas banget berpisah untuk ngejar cita-cita dan nyatu pas udah sukses, wohoo. 
.
.
.
.
Puisi Rangga

Perempuan datang atas nama cinta
Bunda pergi karena cinta 
Digenangi air racun jingga
adalah...
Wajahmu seperti bulan lelap tidur dihatimu
Yang berbanding kelam dan kedinginan
Ada apa dengannya...
Meninggalkan hati untuk dicaci
Sekali ini aku lihat karya surga 
Dari mata seorang hawa
Ada apa dengan cinta?
Tapi...
Aku pasti kembali dalam satu purnama
Untuk bertanya kembali cintanya
Bukan untuknya, bukan untuk siapa
Tapi untukku, karena aku ingin kamu
itu saja
.
.
.

"Karena semua bisa dimulai dari awal" -Alya. 

dari awal? emangnya enak digantungin bertahun-tahun tanpa kejelasan udah mau Move On, Rangga dateng. YHAA, mate, gagal move on.


"Karena cinta sejati tidak mengenal kata terlambat".

Tapi, akrab dengan kata menunggu dan sabar. BOOM.

Digantungin 12 tahun...pas ketemu di Airport cuma bilang..."Jadi beda satu purnama di New York dan Jakarta? Super sekali Cinta, itu nunggu dari kulit item sampe kulit putih mengkilat loh.

"Detik tidak pernah melangkah mundur, tapi kertas putih itu selalu ada..waktu tidak pernah berjalan mundur, dan hari tidak pernah terulang..Tetapi, pagi selalu menawarkan cerita yang baru..Untuk semua pertanyaan yang belum terjawab"

ah ini sih parah. Banyak banget pertanyaan dan baru terjawab beberapa tahun kemudian ga ngerti kenapa cinta ga sama orang lain aja...EH IYA kan dia udah sama Indraguna Sutowo dapet 2 anak wahaha. EH, ngga ngga maksudnya dipilemnya gitu loh.




Jadi ga sabar nunggu AADC chapter 2 weheee yang katanya sih mau ada rencana nerusin lagi gitu #nggasoktau (((nonton infotainment)))


You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts