ASK

October 30, 2014

hallo blogland, semenjak dunia Internet mempopulerkan salah satu Jejaring Sosial yang bernamakan ASK.FM (Ask For Me) dimana akhir-akhir ini booming abis soal media sosial yang satu ini..media sosial yang dimana stranger dan haters bebas bebacot selama simbol centang di kolam ask.fm tidak tercoret. like this..


seperti ini, tanda coretan  yang nandain ga bisa jadi anonim (source: google)
orang makin bebas ngejudge dan jadi haters, bukan itu aja tapi juga bisa jadi secret admirer, semacam ada pertanyaan yang tertunda dan pas ada ask.fm pertanyaan itu bisa tersampaikan. Permainan di Ask.fm itu adalah semakin banyak haters semakin  akun ask.fm anda terkenal lewat like yang tersebar dari satu orang kebanyak dengan catatan answer anda harus nyeleneh kayak konyol dan ngeluarin argumen yang bagus atau aneh-aneh gitu wahaha biasanya banyak like bertebaran, terbukti dengan adanya Selebritis Ask.fm yang likes nya beribu-ribu even sampe jutaan. pas gue scrool atau gue pilih secara acak dari selebask question nya ada yang nanya tentang politik, agama, kehidupan seseorang, perjalanan cinta kayak LDR gitu.. dan macem-macem yang gue rasa semacam google pindah ke Ask.Fm. 

Dan yang salah satu selebask yang terkenal karena kisah cintanya mereka adalah Gama dan Dhori yang LDR Jepang-Jakarta pacaran selama 5 apa 6 tahun gitu gue lupa, ini juga gue tau karena love dari temen gue muncul di wall Ask.fm gue. tapi sekarang gue ga bahas tentang kisah cinta mereka..melainkan tentang gue hahaha.
lol plus minus pasti ada. 

Pas Ask.fm muncul di permukaan layar Nitizen dengan sifat gue yang kepo dan mau tau itu jejaring sosial apa, akhirnya dengan gercep gue buat akun Ask.fm waktu itu belum booming dan usernya masih dikit, sebenernya gue ga ngerti cari maininnya gimana akhirnya gue diemin aja pas gue buat akun itu sampe akhirnya Ask.Fm ini booming dan temen temen gue juga udah ada yang punya beberapa orang lalu kita saling follow dan gue mulai mengerti apa fungsi dari Ask.Fm ini. 

Lalu mulai berdatangan questions yang tanpa nama, untungnya ini bukan haters at least questions nya ga bikin emosi..paling yang nanya orang-orang sekeliling gitu hahaha. (pertanyaan bikin emosi ga akan dijawab juga sih)
.
.
.
Sekiranya banyak istilah-istilah di Ask.Fm diantaranya..
1. PAP 
"PAP"
"PAP SELFIE"
''PAP lagi makan dong"
"PAP lagi dimana"
pas pertama kali gue dapet question ini, gue ga tau apa itu PAP terus gue googling dan ternyata PAP itu akronim yang berarti "Post a Pict" jadi kita posting gambar gitu entah itu gambar kita atau meme ya tergantung pertanyaan gitu.

2. DESC
"Desc gue dong"
"kalo temen Desc gue" (semacam ancaman yang mengerikan)
desc itu singkatan dari Describe yang artinya kalo ada yang ask lo kayak gini ya lo ceritain apa yang lo tau tentang dia, seperti itu.

3. Impersonate
"Woy followback sekalian Impersonate yaa"
Impersonate, yang berarti kita menirukan apa yang sering dia lakukan atau yang sering diomongin gitu.

4. FI
First Impression, kesan pertama kita pas kenal atau liat orang itu. misalnya "mukanya jutek", "pendiem banget", lalala.

5. Question
misalnya "5q dong yang jawabannya gue", jadi kita minta suatu pertanyaan yang semua pertanyaan itu adalah kita.

6. TBH
To Be Honest, yang artinya kita harus jujur tentang dia. dia itu orangnya kayak gimana dan lalala.

hah banyak banget pokoknya gue ambil 6 point aja selebihnya, you bisa Googling lah.

Dan karena iseng mau coba ngikutin perkembangan jaman pada media sosial kali ini, gue mau coba mainin ask.fm ah dan ini iseng nanya pake istilah-istilah yang ada di ask.fm, taraaa~
--jadi gue flat ya, katanya gue cantik bhak Alhamdulillah, jadi muka gue kayak jutek gitu ya, jadi katanya gue lemot ya, ada yang bilang gue cewe nahan lol, gue kalem..jelas banget ini mah--



























nah berakhirlah sudah postingan kali ini yang membahas secara singkat mengenai Jejaring Sosial Ask.FM dan sedikit tentang gue ini. KBAAY
.
.
((  http://ask.fm/dianaszahara ))


You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts