Yeay inget

September 21, 2014

Ah kangen, terkadang melupakan itu mudah banget dan buat inget kembali terasa lama banget, salah fokus. terkadang. (Ga deng salah sebenernya)

Hai hallo, banyak banget moment yang terlewat, jadi gini langsung aja selama sebulan gue lupa sama e-mail baru blog ini. Kacau, dan baru inget malem ini pas gue abis cuci muka terus buka laptop sambil bengong mencoba mengetik apapun paswordnya waktu itu entah dapet cahaya surga dari mana pas gue alihin pandangan gue ke tempat lain karena capek gabisa-bisa  and ternyata wadaaa pas gue liat layar laptop bisa sign in juga akhirnya seneng sih tapi parahnya gue lupa tadi gue ngetik password apa. Tapi gue coba inget-inget lagi dan ya gue sign out ulang kemudian sign in lagi ternyata gue dapat mengingat password itu dengan baik, dan saat itu gue terharu.


Gue seneng tapi sebelum blog ini belum kebuka gitu gue sampe udah buat cadangan blog peganti tapi ya you know lah perasaannya tuh kayak gini, udah nyaman banget sama yang lama tiba-tiba ilang udah diusahain banget biar balik biar bisa nge create postingan-postingan baru dengan gitu gue mikir keras e-mail nya apa? bener ga ya? atau passwordnya kali ya yang salah? gue bingung ga tau setiap gue buka laptop selalu coba sign in dan ga bisa, sedih hati hayati bang. 

Yaudahlah ya ga usah dipaksain gue udah usaha juga kalau ga bisa balik ya jalan lain gue bikin baru, sama kayak pacaran..kalo udah diusahain biar ga lepas tapi kalo situasi ga mendukung ya buat apa dipertahanin? Lol. Sok tau. 

Okay akhirnya gue bikin baru tapi apaaa? udah pasti blog baru beda banget sama yang lama mau dikasih aksesoris dan gadget lainnya yang serupa sama yang lama biar gue ngerasa ga kehilangan blog lama tapi pada kenyataannya blog lama gue emang udah ilang dan ga bisa balik lagi dan nanti malah gue gagal move on kalau ga gitu gue ngerasa masih ada yang ilang walaupun udah ada gantinya yang baru serba salah, heran. yaudah lah gue masih usaha biar blog lama gue balik tapi kalau bener-bener ga bisa gue pake blog baru gue yang belum pernah gue isi dan sepertinya gue ga akan ngisi blog itu sebelum gue inget e-mail/password blog lama susah deh buat nyari kenyaman, Weits.

Pertanyaan nya kenapa gue buat blog baru dan ga mau diisi sedangkan gue tau gue lupa e-mail/password blog lama? nah jawabannya...iseng, karena hati gue masih ketinggalan di blog yang lama dan gue yakin blog lama pasti bisa dibuka lagi, dan ini seperti berpikir positif tapi beda tipis sama bohongin diri sendiri. (((Salah fokus)))

Nah, jadi tadi itu bacaan yang diatas cerita singkat gue tentang 'lupa password/e-mail' yang rada ambigu, yang ternyata semesta mengizinkan gue untuk ga berpaling ke yang lain pas lupa eh tiba-tiba langsung bisa sign in ya gitu sama kayak jodoh...kalo jodoh pasti bertemu. LAH

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts