Memang Semestinya Begitu

December 31, 2012

Kau bertanya
Tentang indahnya pelangi yang indah sehabis hujan sore itu
Maaf, aku tak sempat melihatnya
Kemudian, kamu bertanya
Tentang indahnya bintang dan bulan saat terang dimalam hari
Ah, aku lelah melihatnya
Mereka selalu beriringan
Memang.. langit tak pernah sendiri
Aku melihat pelangi sebelum hujan turun
Lalu,
Membentuk garis bujur dan dalam keadaan terbalik
Lebih indah dari yang kau lihat
Ternyata itu hanya semu?
Wah, yang ku lihat itu adalah sebuah senyuman yang perlahan hilang
Kamu bilang...bermain dibawah hujan hari jum'at itu kurang baik, karna jum'at itu baiknya bersih..
Aku lihat, kamu berlari pakai baju olahraga di bawah hujan itu
Ah gimana.
Hei, aku suka hujan..melihat orang berpakaian olahraga itu lari-lari dan tertawa
Terlihat menarik
Loh ternyata ada kamu disitu
Ah gimana.
Bagusnya..petir sore itu tak singgah ke sekolah kami, bahaya
Kini tak ada satupun yang menyandingi indah warna pelangi yang pekat sore itu
Sudahlah, pelangi itu akan ku lihat lagi nanti,
Nanti..

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts