Duduk Sebentar

June 02, 2018


Orang-orang yang menghabiskan waktunya mencari cara untuk pergi sebenarnya hanya ingin menemukan jalan pulang, merasakan untuk singgah di satu tempat dan tempat lainnya berharap menemukan satu rumah yang membuatnya tenang berada di sana..itu pun jika di takdirkan. Kalaupun tidak, setidaknya kepergian mu membawa pelajaran baru untuk hidup mu.

Sedangkan di sana ada orang-orang yang melakukan segala cara dengan pergi jauh agar tidak pulang, menjelajah satu tempat hingga ke tempat lainnya, sebenarnya mereka tidak lain adalah berharap menemukan rumah pula di setiap tempat yang dia hampiri saat pergi, sederhananya hidup adalah perjalanan dan petualangan. Betapa luasnya jagat raya ini, jika hanya berdiam diri? apa tidak merasa bosan?.

Hidup kita ini memang hanya bergerak dari pergi ke pulang, sebagian dari kita terjebak di antaranya tidak memiliki tujuan tidak pula mengingat rumah, bahkan mencoba melupakan atas dasar kekeliruan.
Tapi terkadang kita juga menolak untuk menyadari, tidak perlu berlari terlalu jauh, bisa jadi kamu sebenarnya memiliki rumah yang hanya perlu di renovasi akan tetapi kamu belum memberikan waktu mu untuk menyadarinya.

Terkadang yang sulit di terima itu, telat menyadari sesuatu yang sudah terjadi.
Jika kamu lelah, telah berjalan jauh. Kembalilah ke titik dimana kamu memulainya.

Istirahat, dan duduk lah sebentar.
Rumah mu adalah hati mu sendiri.


You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts