Puisi : Selamanya by Zarry Hendrik

May 19, 2013

Apa yang tidak hidup terkadang memberi kehidupanIa
bergerak seperti angin mengangkat air lautanIa
bergerak seperti angin mengajak daun menariIa
bergerak seperti angin menyapu debu jalanan
namun inilah HIDUP...

Hidupku kumpulan langkah-langkah kecil yang membawa mimpi menjadi kenyataan
Langkah-langkah kecil yang kau kuatkan
Suatu hari aku percaya, aku akan menjadi aku yang kau impikan
Puncak sebenarnya hanyalah dasar di ketinggian
Seperti tiada akhir didalam hidup kecuali kematian
Maka biarlah lepas emas dari tanganku, asal tidak kamu dari hatiku
Tetaplah disisiku jangan menjauh, sebab cinta itu baik didekatkan
Saksikanlah tetes demi tetes keringatku yang jatuh ke tanah
Seperti nyanga mulut anak kecil yang melihat sinar jatuh di langit

Pelukmu itu menguatkan
demi pelukmu juga aku berjuang Kelak saat mimpi telah nyata di rumah kita
Dan dengan tersenyum rohku terlepas dari tubuhnya
tetap selamanya aku di hatimu......
oleh karena kau tetap ada disisiku
Disaat mimpi ada ditanganku
kaulah yang paling istimewa
Di hidupku.........

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts